IP

Jumat, 22 November 2013

Activity Diagram

Dalam kesemapatan kali ini saya akan membuat activity diagram, proses pembuatan penulisan ilmiah. Software yang digunakan adalah Argo UML, tanpa membuang waktu lagi langsung saja kita mulai pelajaran-nya.




Logika :
  1. Tahap pertama kita mengajukan judul ke DP, jika judul diterima maka akan lanjut ke proses selanjutnya, jika ditolak cari judul lain dan ajukan kembali.
  2. Dikondisikan jika judul diterima maka kita akan membuat bab 1, yang kemudian kita berikan ke DP apakah masih memerlukan revisi, jika perlu revisi maka kita revisi dahulu baru kemudia berikan kemabli ke DP, jika tidak perlu di revisi lanjutkan ke tahapan selanjutnya.
  3. Dikondisikan jika bab 1 diterima yang kemudian kita berikan bab 2 ke DP apakah masih memerlukan revisi, jika perlu revisi maka kita revisi dahulu baru kemudian berikan kemabali bab 2 ke DP, jika tidak perlu di revisi lanjutkan ke tahapan selanjutnya.
  4. Dikondisikan jika bab 2 diterima yang kemudian kita berikan bab 3 ke DP apakah masih memerlukan revisi, jika perlu revisi maka kita revisi dahulu baru kemudian berikan kemabali bab 3 ke DP, jika tidak perlu di revisi lanjutkan ke tahapan selanjutnya.
  5. Dikondisikan jika bab 3 diterima yang kemudian kita berikan bab 4 ke DP apakah masih memerlukan revisi, jika perlu revisi maka kita revisi dahulu baru kemudian berikan kemabali bab 4 ke DP, jika tidak perlu di revisi lanjutkan ke tahapan selanjutnya.
  6. Daftar sidang, jika semua bab 1 sampai dengan bab 4 sudah fix dan di acc oleh DP maka kita mendaftar sidang.

0 komentar:

Posting Komentar

free counters