IP

Selasa, 13 Agustus 2013

DAGANG

Langsung aja gan, ane mau jual VGA sama Processor kesayangan ane, Sapphire ATI Radeon HD 5850 xtreme 1 GB GDDR5 dan AMD FX 4-CORE Black Edition. Dulu termasuk barang langka karena banyak yg cari. performa ga usah diragukan lagi. Suhu full load ga pernah lewat dari 70 c. Kalau masih gak percaya silahkan googling atau revie di forum-forum.

Kondisi VGA:
- 100% working well.
- Pemakaian sekitar 1 tahun lebih.
- Kelengkapan : Box, Manual, CD driver ori, kartu garansi

Kondisi Processor :
- 100% Bekerja dengan baik
- Pemakaian sekitar 1 tahun lebih
- Kelengkapan : Box, Manual.
- Udah pernah di overclock sampai 4Ghz Fine-fine aja.

  VGA Ane :








Processor Ane :




Ane mau lepas keduanya processor dan VGA : Rp. 2.000.000 nego tipis
Lokasi Ane di Depok, bisa COD di sekitar depok aja

Minat SMS ke nomor Ane : 087876258347



0 komentar:

Posting Komentar

free counters