IP

Selasa, 01 Mei 2012

HAL YANG TERULANG KEMBALI


Hari yang tidak menyenangkan terjadi lagi hari ini padahal saya sudah berniat untuk tidak mengulangi hari-hri yang buruk seperti hari-hari yang lalu namun yang sudah terjadi mau di apakan lagi sudah terlanjur hanya bisa menatapi saja tidak dapat mengubahnya lagi tap saya tidak mau berkalut-kalut dalam penyesalan anggap saja hari ini sebagai pengalaman yang harus saya pelajari agar jika terjadi sesuatu sama seperti hari ini dapat saya atasi masalahnya . Sejujurnya masalahnya tidak jauh berbeda dengan hari-hari yang sudah pernah jelaskan kemarin-kemarin.
Pada saat perkuliahan berlangsung dimana ada sebuah mata kuliah matematika lanjut 2 yang menadakan kuis tapi bedanya mata kuliah ini tidak mengadakan kuis secara mendadak tapi sudah diberitahukan sebelum0senelumnya, jadi saya sudah ada persiapan untuk belajar untuk bekal pada saat kuis persiapan saya sudah sangat mantab pokoknya saya siap untuk menghadapi kuis bahkan jika diberikan soal banyak sekalipun. Hal yang saya tidak sukai adalah ketika pada saat kuis berlangsung hal yang sama terjadi lagi, yaitu teman-teman saya bersifat sama kembali selalu bertanya kepada saya padahal itu adalah simulasi ujian maksudnya kuis, saya ingin sekali konsentrasi untuk mengerjakannya, yah apa mau di kata teman saya bertanya meskipun tidak bertanya jawabannya apa ? tapi mereka selalu meminta saya untuk membantu mereka dalam mengerjakan soal bagaimana caranya, sebagai teman saya juga tidak enak untuk menolak membantu mereka, kalau tidak membantu nanti teman saya tidak mau main lagi dengan saya dan nanti saya di kucilkan oleh teman-teman saya. Meskipun pintar tapi jika tidak memiliki teman itu rasanya tidak enak , karena pernah merasakannya waktu SMP sungguh tidak menyenangkan sekali, belajar tidak bersamangat bahkan untuk bermain pun merasa masih rasa menyesal apakah tindakan saya ini benar kepada teman saya.
Saya masih bingung bagaimana menyelesaikan masalah seperti ini, sejujurnya masalahnya simple tapi efek yang diberikan atas kedua belah pihak sangatlah besar pengaruhnya terutama bagi saya sediri.

0 komentar:

Posting Komentar

free counters