IP

Selasa, 24 April 2012

SALAH SATU TOKOH INSPIRASIKU YAITU AYAHKU

Mungkin kalau orang-orang, jika ditanya siapakah orang yang sangat menjadi inspirasi kalaian ? mungkin jawaban mereka adalah ada yang menjawab actor dan actrees terkenal ada yang menjawab president da nada pula yang menjawab orang-orang kaya yang sudah sukses seperti pengusaha. Tapi kalau saya ditanya siapa tokoh yang menjadi inspirasi kamu ? saya akan menjawab ayahku tahu kenapa saya menjawab seperti itu ?.
Karena ayah saya adalah orang yang sangat hebat sekali beliau merupakan kalau menurut saya adalah ayah terhebat yang saya miliki, mungkin itu kata-kata yang harus diucapkan oleh seorang anak, tapi perjuangan ayah saya sangatlah berat beliau adalah single parents sejak 10 tahun yang lalu dia berjuang sendiri tanpa bantuan alamarhumah ibu saya mengurusi saya dan ketiga anaknya lagi dari mulai membiayai kami sekolah dan masih banyak lagi yang hebatnya yang tidak bisa dilakukakan kebanyakan ayah lainnya adalah tugas seorang ibu, tapi kalau ayah saya bisa keduanya bisa menjadi seorang ayah dan bisa menjadi seorang ibu bagi saya yang biasanya kalau seorang ayah hanya sibuk bekerja ayah saya masih meluangkan waktunya untuk anak-anaknya, bahkan memasak pun ayah saya bisa juga, saya sangat suka sekali masakannya terutama yang special adalah masakan ayam goring saus mentega plus saus tiram itulah masakan andalah ayah saya dan rasanya tidak kalah enak dengan masakan-masakan d restoran, ya itu adalah kelebihan ayah saya dibandingkan dengan ayah-ayah lainnya.
Dan yang terpenting adalah kasih sayangnya yang sangat tulus kepada anak-anaknya, kalau menurut saya ayah saya termasuk orang yang sukses dalam mengurus anak-anaknya walaupun beliau single parents. Kaka saya kedua-duanya sudah lulus sarjana dan allhamdulilah sudah bekerja itu adalah salah satu kesuksesan ayah saya sebagai single parents dalam memperhatikan pendidikan anaknya dan yang terhebat adalah ayah saya telah berhasil membangun kerajaannya dan istananya.
Saya sangat ingin sekali seperti beliau, orangnya tegar, kuat dan tidak mudah putus asa, ya itulah adalah sifat laki-laki yang sangat patut di contoh. Pokoknya ayah saya is the best.


free counters