IP

Kamis, 03 Mei 2012

HEBATNYA INOVASI APPLE


            Produk besutan apple yang satu ini merupakan salah satu dari inovasi mantan CEO steve jobs yang sangat penuh dengan ide-ide yang brilliant dan luar biasa kreatif sekali. Pada saat apple masih di pegang olehnya perusahaan amerika ini selalu melangkah lebih maju dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan lainnya. coba tengok produk-produk besutan apple yang masih ditangani oleh CEO mereka steve jobs berbeda dengan yang lain bukan, saya ambil contoh laptop apple terbaru MacBook Air, dengan desain yang sangat tipis, tidak ada produk laptop seperti itu sebelum apple mereleasenya, yang lainnya hanya mengikutinya saja.
            Karena apple merelease laptop dengan desain yang sangat tidak biasa ini sehingga munculah generasi laptop yang baru saja keluar yaitu ULTRABOOK dengan model yang sama tipis hanya spesifikasinya saja yang berbeda, dengan kata lain MacBook Air ini menjadi pencetus munculnya generasi laptop yang terbaru. Kita bergeser ke produk apple yang lainnya yaitu smartphone besutan apple atau familliar disebut IPhone itu merupakan smartphone yang sangat berbeda sekali sebuah ponsel pintar yang sangat user friendly sekali terhadap pemiliknya lalu brand-brand yang lainnya mengikuti pula dengan membuat smartphone juga.
            Dan yang terakhir produk besutan apple yang satu ini memang sangat luar biasa yaitu Ipad. Ipad merupakan hasil dari ide former CEO steve jobs yang penuhg dengan ide yang sangat brilliant Ipad seperti sebuah komputer kecil yang sangat bermanfaat bagi kalangan-kalangan eksekutif Ipad digunakan untuk presentasi kerja dan masih banyak lagi fungsinya.
            Tapi, sekarang pangsa pasar apple sudah mulai turun tidak sebagus sebelum-sebelumnya, dapat kita lihat dari produk-produk apple belum ada yang baru yang dapat menghebohkan bumi seperti sebelumnya, apakah ini akibat dari meninggal CEO apple yang penuh dengan ide-ide cemerlang.
           

0 komentar:

Posting Komentar

free counters