IP

Senin, 30 April 2012

SEORANG ANAK YANG BERUBAH HIDUPNYA SECARA SEKETIKA


            Ini adalah cerita seorang anak yang selalu di pecundangi oleh teman-temannya bahkan tidak dari teman laki-lakinya saja melainkan juga dari teman wanitanya, yang selalu menganggap bahwa anak itu sangat payah sekali tidak akan ada seorang yang mau menjadi kekasihnya jangan berharap temans saja tidak ada yang mau. namun perlakuan teman-temannya itu iya terima dengan lapang dada tanpa ada dendam dan niat untuk membalas melakukan hal yang sama.  Tiap kali di ejek dan di cemooh ia berdo'a kepada Tuhan agar supaya nasibnya berubah dan meminta pengampunan dosa atas sifat teman-temannya yang mengejeknya dia berharap agar temannya diampuni dosanya dan cepat-cepat sadar bahwa yang berhak hanyala Tuhan.
            Sampai suatu saat ia mendapatkan sesuatu yang tidak terduga entah apa itu ia juga tidak mengetahuinya, ia bertanya-bertanya siapa yang memberikan sesuatu ini dalam hati kecilnya ia berbicara hanya Tuhan yang maha kuasalah yang hanya peduli kepada saya tidak ada orang lain, tidak mungkin dari teman-teman saya. tanpa pikir panjang lagi langsung melihat sesuatu itu dan ternyata sesuatu itu adalah ya sesuatu yang tidak dapat di ucapkan dengan kata-kata, namun demikian si anak tersebut sangat senang sekali dan dari sesuatu yang ia dapatkan itulah yang membuat dirinya berubah untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Apa yang terjadi selanjutnya dalam idup anak ini ia menjadi seorang yang sangat charismatic dan dapat mempengaruhi orang untuk bergerak untuk hidup ke arah yang lebih baik.
            Ia menjadi pemuda yang sangat charimatic dan sangat rupawan entah apa yang terjadi sebenarnya dan apa yang memberikan efek dari sesuatu yang diberikan tersebut. Sehingga sangat dipandang dan sangat di hargai oleh orang-orang disekitarnya.


0 komentar:

Posting Komentar

free counters